CARI LAGU DISINI

Download Buih Jadi Permadani - Exist Mp3

Sandy Lagu - Download Lirik Lagu Buih Jadi Permadani - Exist Mp3,Halo halo para pecinta musik Malaysia jumpa lagi dengan admin,kali ini admin akan coba membagikan Lirik Lagu Buih Jadi Permadani - Exist Mp3.
Siapa yang tak kenal dengan Group Musik asal negri Jiran Malaysia ini,sedikit memberi ulasan Exist merupakan Group Band yang berasal dari Malaysia,mereka memulai Group Band ini sejak tahun 1991 dengan lagu berjudul Untukmu Ibu.
Nah berikut ini admin Sandy Lagu coba kembali mengunggah Lagu Buih Jadi Permadani - Exist Mp3 yang pernah menjadi sebuah tembang terHits di jamannya,selain lirik lagunya admin juga sudah menyiapkan Link Download Buih Jadi Permadani - Exist Mp3 untuk kalian semua,


─═ঊঈBuih Jadi Permadaniঊঈ═─
─═ঊঈ☆☞ Exist ☜☆ঊঈ═─

Dinginnya angin malam ini
Menyapa tubuhku
Namun tidak dapat dinginkan panasnya
Hatiku ini

Terasa terhempasnya kelakianku ini
Dengan sikapmu
Apakah karna aku
Insan kekurangan
Mudahnya kau mainkan

Oh mungkinkah diri ini
Dapat merubah buih
Yang memutih
Menjadi permadani
Seperti pinta
Yang kau ucap
Dalam janji cinta

Juga mustahil bagiku
Menggapai bintang di Iangit
Siapalah diriku
Hanya insan biasa
Semua itu
Sungguh aku tiada mampu

Salah aku juga
Karna jatuh cinta
Insan sepertimu seanggun bidadari
Seharusnya aku
Cerminkan diriku
Sebelum tirai hati
Aku buka
Untuk mencintaimu

♡♥♡

Oh mungkinkah diri ini
Dapat merubah buih
Yang memutih
Menjadi permadani
Seperti pinta
Yang kau ucap
Dalam janji cinta

Juga mustahil bagiku
Menggapai bintang di Iangit
Siapalah diriku
Hanya insan biasa
Semua itu
Sungguh aku tiada mampu

Salah aku juga
Karna jatuh cinta
Insan sepertimu seanggun bidadari
Seharusnya aku
Cerminkan diriku
Sebelum tirai hati
Aku buka
Untuk mencintaimu
ha ha ha ha ha ha ha
ho ho ho ho ho ho ho
ha ha ha ha ha ha ha
ho ho ho ho ho ho ho

link download


















Download Buih Jadi Permadani - Exist Mp3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sandi

0 komentar:

Posting Komentar